Rabu, 22 Juni 2016

081-5554-15479 ( Indosat ), komplikasi tumor otak, penyakit kangker, obat sakit kanker otak,

gejala kanker otak stadium 3, gejala kanker otak stadium 4, gejala kanker otak stadium Akhir, gejala kanker otak tahap awal, gejala kanker otak tiap stadium, penyakit kanker otak stadium 1, penyakit kanker otak stadium 2, penyakit kanker otak stadium 3, penyakit kanker otak stadium 4, penyakit kanker otak stadium akhir, 

Tumor otak merupakan sel yang tumbuh abnormal di dalam otak. Tumor memiliki jenis berbeda-beda. Tidak semua jenis tumor otak adalah kanker karena beberapa tumor merupakan kanker jinak. Walaupun bersifat jinak, bukan berarti kita boleh meremehkannya karena bisa saja berubah menjadi ganas bila tidak ditangani dengan benar. Tumor otak bisa berasal dari otak atau biasa disebut dengan tumor otak primer. Tetapi bisa juga disebabkan oleh kanker yang sudah menjalar dari bagian tubuh lain, dalam kasus ini disebut dengan tumor otak sekunder atau metastatik.

Gejala Umum
Penderita tumor ini biasanya akan mengalami beberapa gejala umum. Gejala penyakit umumnya adalah sakit kepala, muntah atau mual tanpa sebab, sulit menjaga keseimbangan, bingung terhadap persoalan sehari-hari, sulit berbicara, mengalami masalah pada pendengaran, kejang, perubahan kepribadian, dan secara bertahap kehilangan gerakan tangan atau kaki. Sakit kepala yang dirasakan oleh penderita bisa muncul secara bertahap, yaitu frekuensi sakit kepala yang dirasakan semakin sering atau sakit kepala semakin parah. Kadang-kadang, pola sakit kepala juga mengalami perubahan. Jika sudah ada gejala-gejala yang ditunjukkan, maka sebaiknya penderita diperiksakan ke dokter untuk mendapatkan diagnosis yang lebih akurat.

Berikut Obat Herbal Alami Anti Kanker & AntiOksidan : 

X- mask Herbal Organik Alami tanpa bahan kimia dan pengawet

Komposisi :
Setiap kapsul mengandung Mangostana (kulit manggis) 400mg, setara dengan 10 g kulit manggis kering.

Mengapa memilih ekstrak dibandingkan serbuk simplisia?
- Memiliki pengaruh yang jauh lebih kuat sehingga sangat tepat digunakan dalam pengobatan.
- Harganya sedikit lebih mahal dibandingkan yang tidak diekstraksi karena proses ekstraksi tanaman obat membutuhkan bahan baku dalam jumlah yang besar.
- Tanaman obat (herbal) yang sudah diekstraksi pengaruhnya jauh lebih kuat dan lebih aman untuk ginjal.
- 1 Kapsul ekstrak setara dengan 4/5 kapsul yang tidak diekstrak

Buah Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) yang dipercaya dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.Juga Efektif untuk pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Daun Sirsak/Graviola telah diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Bermafaat untuk :
Membantu menurunkan kadar gula darah
Membantu menormalkan tekanan darah
Membantu mengatasi penyakit degeneratif( jantung, kanker, stroke, diabetes, HIV/AIDS)
Membantu mengatasi radang
Membantu mencegah asam lambung
Mengatasi penuaan dini

Aturan minum Dewasa :
Untuk pengobatan 3x sehari 3 kapsul
Untuk pencegahan 3x sehari 2 kapsul

Anjuran diminum setelah Makan & sebelum tidur mlam hari

 X- mask Herbal Organik Alami tanpa bahan kimia dan pengawet Aman diminum dan aman buat kesehatan . Jika minat hubungi :
Ibu Krisna 
081-555-415-479 (Indosat) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar